Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Karena Akun Mediafire Saya Di Lock Sebagian Software Dan Aplikasi Lainnya Telah Terhapus Jika Ingin Mendownloadnya. Silahkan Masukan komentar Kalian Pada Kolom Komentar Untuk Di Upload Ulang Kembali!
Because Mediafire Account Lock Part I In Software And Other Applications Has Deleted If want to download. Please Put You In Column comments Comments Submitted For Re-Return

Wednesday, April 4, 2012

TMPGEnc Authoring Works 4.0.732

TMPGEnc Authoring Works 4.0.732 adalah sebuah aplikasi yang berfungsi hampir sama dengan Ashampo Burning ,Nero dan lain sebagainya  tapi kelebihan dari aplikasi ini adalah kalian dapat membuat DVD atau BlueRay lebih mudah.Software ini juga dapat mengconvert video ke MPEG. Jadi walaupun file video Anda AVI bisa langsung masuk ke software ini dan langsung di burn. Hasil nya pun bisa dibilang sangat bagus dan sangat memuaskan. Di aplikasi ini pun anda juga dapat mengedit sebuah video :D pasti tools yang sangat memukau bukan.

Screenshoot :

Bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi ini silahkan klik link di bawah ini :

PERHATIAN!!
Untuk cara Mendownload Di firewall77.blogspot.com.
Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
Terima Kasih Kawan :D

Tested : Windows XP SP 3 
              Windows Seven Ultimate 32 bit

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...