Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Karena Akun Mediafire Saya Di Lock Sebagian Software Dan Aplikasi Lainnya Telah Terhapus Jika Ingin Mendownloadnya. Silahkan Masukan komentar Kalian Pada Kolom Komentar Untuk Di Upload Ulang Kembali!
Because Mediafire Account Lock Part I In Software And Other Applications Has Deleted If want to download. Please Put You In Column comments Comments Submitted For Re-Return

Saturday, November 19, 2011

TeraCopy 2.27 Transfer Data 2X Lbih Cepat





TeraCopy adalah sebuah program yang dirancang kompak untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum komputer.

Fitur :  

--Menyalin file lebih cepat. TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis. Asynchronous copy mempercepat transfer file antara dua fisik hard drive.
--Pause dan melanjutkan transfer file. Jeda proses salinan setiap saat untuk membebaskan data  dan lmeanjutkan dengan satu klik. 

--Kesalahan pemulihan. Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam kasus lebih buruk hanya melompat file, tanpa mengakhiri seluruh transfer. 
-- Interaktif daftar file. TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan kalian memperbaiki masalah dan hanya masalah recopy file. 
--Shell integrasi. TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan Explorer, yang memungkinkan kalian bekerja dengan file seperti biasa tanpa mengganggu kegiatan di komputer.
--Penuh dukungan Unicode.

Bagi kalian yang ingin mendownloadnya klik link di bwah ini :
TeraCopy 2.27 Transfer Data 2X Lbih Cepat 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...