Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Karena Akun Mediafire Saya Di Lock Sebagian Software Dan Aplikasi Lainnya Telah Terhapus Jika Ingin Mendownloadnya. Silahkan Masukan komentar Kalian Pada Kolom Komentar Untuk Di Upload Ulang Kembali!
Because Mediafire Account Lock Part I In Software And Other Applications Has Deleted If want to download. Please Put You In Column comments Comments Submitted For Re-Return

Friday, May 27, 2011

Adobe Photoshop Full Version

Bagi anda penggemar photoshop and suka ngedit-ngedit photo , di sini saya akan membagikan softwarenya yang full version gan .Menurut pendapat ane ,eane juga sering ngedit-ngedit foto menggunakan photoshop dari sekian photoshop yang sudah ane install version inilah yang paling stabil gan ,walaupun ada beberapa tools yang kurang lengkap itupun hanya sedikit tetap photoshop version ini lah yang paling mantap :D.
Bagi kalian yang ingin mendownloadnya silahkan cari link di bawah ini :

Tips : untuk penginstalan pelajari baik-baik karena di situ saya sudah memberikan sejelas-jelasnya .

Bagi kalian yang ingin mendwonloadnya silahkan klik link di bawah ini:
Adbe Photoshop Full Version

PERHATIAN!!
Untuk cara Mendownload Di firewall77.blogspot.com.
Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Terima Kasih Kawan :D

Tested Windows XP SP 3 
             Windows Seven Sp 1 32 bit dan 64 bit

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...