Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Karena Akun Mediafire Saya Di Lock Sebagian Software Dan Aplikasi Lainnya Telah Terhapus Jika Ingin Mendownloadnya. Silahkan Masukan komentar Kalian Pada Kolom Komentar Untuk Di Upload Ulang Kembali!
Because Mediafire Account Lock Part I In Software And Other Applications Has Deleted If want to download. Please Put You In Column comments Comments Submitted For Re-Return

Wednesday, May 25, 2011

C Cleaner 3.06


CCleaner adalah freeware sistem optimasi dan alat privasi. Ini menghapus file yang tidak terpakai dari sistem anda, yang memungkinkan Windows untuk berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang hard disk yang berharga. Ini juga membersihkan jejak aktivitas online Anda seperti history Internet Anda.kerja Ccleaner yaitu akan membersihkan cache,history dari aplikasi:InternetExplorer,Firefox,GoogleChrome,Opera,Safari,Windows - Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files and Log files. Saat ini CCleaner juga dapat membersihkan atleast perangkat lunak berikut: Internet Explorer, Firefox, Windows, Windows registry dan daftar panjang aplikasi 3rd party.

Untuk mendownload software ini di sini C Cleaner 3.06 Terbaru CCleaner adalah tools untuk mengoptimasi sistem freeware, privasi dan pembersihan. Program ini menghapus file yang sudah tidak digunakan oleh system anda – yang mengizinkan windows untuk berjalan lebih cepat dan membebaskan space hard disk. Program ini membersihkan jejak aktivitas online anda seperti seperti histori internet. Selain itu juga mengandung fitur pembersih registri yang lengkap. Tetapi yang terpenting adalah kecepatannya (normalnya membutuhkan waktu kurang dari satu detik untuk menjalankan program). Dan tidak mengandung spyware dan adware.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...