Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Karena Akun Mediafire Saya Di Lock Sebagian Software Dan Aplikasi Lainnya Telah Terhapus Jika Ingin Mendownloadnya. Silahkan Masukan komentar Kalian Pada Kolom Komentar Untuk Di Upload Ulang Kembali!
Because Mediafire Account Lock Part I In Software And Other Applications Has Deleted If want to download. Please Put You In Column comments Comments Submitted For Re-Return

Wednesday, June 29, 2011

Fishing Craze Full Version


Hobi memancing? tapi memancing di game ini sedikit berbeda karena ikan yang kamu tangkap sangat agresif. Perkenalkan game baru bernama Fishing Craze, game ini menceritakan sekelompok regu pemancing yang sedang melakukan turnamen di kawasan amerika, mereka ada beberapa kelompok dengan pasangan suami / istri mereka sehingga 1 kelompok berjumlah dua orang.
Misi game ini adalah mendapatkan ikan sebanyak-banyaknya di berbagai macam tempat dan dengan nilai ikan yang berbeda-beda pula. Tapi kamu harus hati-hati, karena ikan dalam game ini sangat mengejutkan dana mempunyai kebiasaan yang tidak wajar.Dalam mengambil ikan itu, kita dapat menggunakan mouse dengan cara mengaitkan ikan pada saat kail akan naik ke atas dan harus kita arahkan kapal kecil kita agar ikannya tidak lepas. Game ini telah dibuat full version, sehingga kamu dapat memainkannya secara puas tanpa di batasi oleh waktu lagi.


Mari ikuti turnamen memancingnya dan dapatkan semua tropinya.


Yang Ingin Mendownloadnya silahkan di sini : Fishing Craze Full Version
Password winrarnya : commanderfirewall.cz.cc

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...