Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Karena Akun Mediafire Saya Di Lock Sebagian Software Dan Aplikasi Lainnya Telah Terhapus Jika Ingin Mendownloadnya. Silahkan Masukan komentar Kalian Pada Kolom Komentar Untuk Di Upload Ulang Kembali!
Because Mediafire Account Lock Part I In Software And Other Applications Has Deleted If want to download. Please Put You In Column comments Comments Submitted For Re-Return

Saturday, October 29, 2011

Anti Crash Windows !


Anti Crash Adalah Software kecil yang sangat berguna untuk mencegah Crash,Error,Freze,ataupun Blue Screen  . Tidak hanya melindungi terhadap 97,8% crash, tetapi juga secara otomatis perbaiki crash,Error,Freze,ataupun Blue Screen , kalian tidak perlu melakukan apa-apa, AntiCrash melakukan semua pekerjaan untuk alian.
Fitur - Fitur :
  • Proteksi Total crashes and freezes
AntiCrash melindungi komputer kalian. Tidak hanya melindungi terhadap 97,8% crash, tetapi juga secara otomatis perbaiki crash, kalian tidak perlu melakukan apa-apa, AntiCrash melakukan semua pekerjaan untuk kamu! AntiCrash juga merupakan software yang mampu mencegah blue screen dan freeze.
  • AutoRepair technology included
AutoRepair dapat menemukan dan memperbaiki ribuan ribuan masalah, dengan built-in Artificial Intelligence secara otomatis!
  • Files protected from corruption
Terkadang Crash dapat merusak data. Anti Crash menyediakan fitur untuk melindungi file anda dari corrupt
  • Easy to use
AntiCrash Sangan Mudah digunakan karena Tampilan yang sangat User Frindly 

Bagi yang ingin mendownloadnya silahkan di sini Anti Crash Windows !

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...