Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Karena Akun Mediafire Saya Di Lock Sebagian Software Dan Aplikasi Lainnya Telah Terhapus Jika Ingin Mendownloadnya. Silahkan Masukan komentar Kalian Pada Kolom Komentar Untuk Di Upload Ulang Kembali!
Because Mediafire Account Lock Part I In Software And Other Applications Has Deleted If want to download. Please Put You In Column comments Comments Submitted For Re-Return

Wednesday, October 5, 2011

Cara Kerja Traffic Exchange


Sebuah traffic exchange adalah situs di mana Anda bisa mendapatkan pengunjung baru ke situs web Anda dengan mengunjungi website member yang lain juga. Ada ratusan situs traffic exchange di internet dan mencari dengan system yang baik itu sulit. Yang kita cari juga adalah kualitas dari traffic. Ada dua jenis traffic exchange, manual surf dan autosurf.

Autosurf : jenis situs ini tidak memerlukan mengklik tapi memerlukan browser untuk dimaksimalkan. Anda bisa membuka browser sebanyak mungkin untuk berjalan sendiri di background untuk mengumpulkan credit. Traffic dari jenis situs ini tidak sangat baik, tetapi anda bisa mendapatkan page views yang banyak.
Manual Surfing : Situs ini mengharuskan Anda untuk mengklik sebuah tombol setiap 6-30 detik untuk melihat halaman berikutnya dan memperoleh kredit .Biasanya ada beberapa jenis keamanan untuk mencegah pengguna dari mengubah ukuran jendela terlalu kecil. Untuk mencegah bots, pengguna sering juga diminta untuk memasukkan kode captcha teratur sambil berselancar. Ini berarti bahwa surfer jauh lebih mungkin untuk melihat situs atau iklan Anda.
Rasio : Kebanyakan TE memberikan rasio berbeda dari 1:1 sampai 2:1. Rasio 2:1 dalam arti jika anda mengunjung situs member lain 2x maka anda mendapatkan kunjungan 1x ke situs Anda.
Credits : Selain berselancar, juga untuk mendapatkan credit. Credit ini bisa ditukar dengan Web, Banner, Text Ads Impression milik anda. Pada kebanyakan situs, anda bisa mendapatkan credit dengan mengacu anggota lain. Kadang-kadang Anda bisa mendapatkan credit dengan berlangganan ke mailing list. Banyak situs juga memiliki kompetisi reguler dari berbagai jenis di mana Anda dapat memenangkancredit lainnya.
Membeli kredit dan upgrade keanggotaan Anda : Sebagian besar traffic exchange menawarkan upgrade keanggotaan yang memberikan manfaat seperti rasio surfing meningkat, kredit lebih dari referral Anda dan kredit bonus. Pilihan lain adalah untuk membeli kredit, Anda biasanya bisa mendapatkan sekitar 10.000 kredit sebesar $ 50. Namun, sebelum upgrade atau membeli kredit Anda harus menguji fungsi dari traffic exchange itu. Mengisi beberapa credits ke situs Anda dan melihat cara kerjanya. Anda juga harus mencoba untuk mengoptimalkan halaman splash Anda sebelum membeli kredit. Lakukan perubahan kecil dan lihat apakah meningkatkan rasio. Pastikan untuk mendapatkan imbalan yang maksimum atas investasi Anda, tidak ada alasan untuk membayar bagi pengunjung yang tidak membuat Anda uang. Jika Anda mulai menggunakan pertukaran lalu lintas dan tidak bekerja untuk Anda, jangan mengabaikan mereka sepenuhnya. Ada ratusan situs traffic exchange lain dan apa yang kita tidak didapat dari salah satu TE, mungkin kita dapatkan di TE yang lain.

Di Traffic Exchange ini kita juga bisa memilih siapa pengunjung situs kita, contoh Anda ingin hanya dari Indonesia pengunjung situ Anda. Tapi tidak semua TE mempunyai feature ini. Anda bisa lihat beberapa TE yang mempunyai fitur ini di Koleksi Trafik Exchange Sesuai Target Negara
Salah satu TE yg paling rekomended menurut saya adalah Easyhits4u, dapet trafik di bayar pula. $0.03 / 1000 visit, $0.01 dari referal yang sudah surfing 100 situs. Dan pastinya kualitas trafik yang kita dapat.

Sumber Informasi : http://adamonline.web.id/internet-marketing/traffic-exchange/cara-kerja-traffic-exchange

2 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...