Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Karena Akun Mediafire Saya Di Lock Sebagian Software Dan Aplikasi Lainnya Telah Terhapus Jika Ingin Mendownloadnya. Silahkan Masukan komentar Kalian Pada Kolom Komentar Untuk Di Upload Ulang Kembali!
Because Mediafire Account Lock Part I In Software And Other Applications Has Deleted If want to download. Please Put You In Column comments Comments Submitted For Re-Return

Saturday, November 26, 2011

Cara Mengunci / Memberi Password File Winrar

Kali ini saya akan mencoba untuk berbagi tentang cara mengunci atau memberi password winrar. Winrar merupakan salah satu tools yang sangat berguna untuk menjadikan banyak file menjadi satu dan sekaligus dapat mengunci file dengan menggunakan password sehingga keamanan yang di tawarkan juga sangat mumpuni.
Lasngsung saja berikut langkah-langkah untuk mengunci file winrar.
1. Anda harus memiliki aplikasi winrar terlebih dahulu.
2. Klik kanan folder atau file yang akan disimpan/dipassword, kemudian klik Add to Archive…. (jika anda memiliki beberapa file, jadikanlah dalam 1 folder untuk mempermudah).
winrar1 Cara Mengunci / Memberi Password File Winrar
3. Kemudian pilih menu Advanced, klik tombol Set Password….
winrar2 Cara Mengunci / Memberi Password File Winrar
4. Isi password 2x dikotak yang tersedia. Ingat password harus sama. Kemudian klik OK. (tips: usahakan untuk menggunakan kombinasi huruf dan angka dan lebih dari 12 karakter agar sulit untuk dibobol hacker)
5. Selesai.
Untuk mengetahui apakah file winrar telah dipassword, silahkan extract, kemudian akan muncul gambar seperti dibawah ini. Selamat, file winrar anda telah menjadi aman dan hanya yang mengetahui passwordnya yang bisa membuka password winrar anda.
winrar4 Cara Mengunci / Memberi Password File Winrar

1 comments:

Unknown said...

thanks atas informasinya gan, maklum newbie

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...