Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Karena Akun Mediafire Saya Di Lock Sebagian Software Dan Aplikasi Lainnya Telah Terhapus Jika Ingin Mendownloadnya. Silahkan Masukan komentar Kalian Pada Kolom Komentar Untuk Di Upload Ulang Kembali!
Because Mediafire Account Lock Part I In Software And Other Applications Has Deleted If want to download. Please Put You In Column comments Comments Submitted For Re-Return

Monday, December 12, 2011

Download Game Plant VS Zombie PORTABLE

Gameplay plants vs zombies ini mengisahkan sekelompok zombie yang ingin menyerang sebuah rumah. Zombie-zombie ini mengincar otak manusia untuk dimakan. Ketika memasuki halaman rumah ternyata ada sekelompok tanaman yang berusaha menghalangi zombie-zombie itu masuk ke rumah majikannya. Nah tugas pemain sebagai tanaman-tanaman ini jangan sampai otak sang majikan dimakan zombie.
Kedua kubu ini memiliki banyak jenis karakter. Misalkan saja kubu plants terdiri dari bunga matahari yang memproduksi sinar matahari supaya pemain game bisa memproduksi tanaman yang lain. Trus ada juga pelempar peat, pemakan daging, kacang, rumpun duri dan sebagainya.


Yang bikin ngakak karakter kubu zombies, ulahnya lucu banget. Ada zombie pekerja, pelompat galah, pemain rugbi dan lain2.. si zombie-zombie ini emang rakus banget, apapun yang menghalangi dimakan, termasuk tanaman. Nah ada karakter bawang putih di kubu tanaman, waktu si zombi makan ini, gak doyan… mimik mukanya lucu…
game ini adalah versi portable dari game plant vs zombies yang cukup poluler itu
Features :
-Wonderfully unique plants and zombies
-Simple yet elegant animations
-Tons upon tons of replay value
-Maybe a bit too easy for seasoned gamers
-Gaining money is a slow process
System Requirements :
-OS: Windows 2000/XP/Vista
-Processor: 1.2GHz processor
-Memory: 512+MB of RAM
-Graphics: 128MB of video memory, 16-bit or 32-bit color quality
-DirectX: 8 or later
-Hard Drive: 65+MB of free hard drive space
-Sound: DirectX-compatible sound
Game plant vs zombie ini sudah saya mainkan dan akhirnya tamat juga haha ,di game yang portable ini ada fitur terbaru yang cukup menggelikan yaitu kita dapat membuat karakter zombie kita seperti apa loh :D. Bagi kalian yang  penasaran dan ingin mencobanya klik aja  link di bawah ini.

Download Game Plant VS Zombie PORTABLE [55MB]

PERHATIAN!!
Untuk cara Mendownload Di firewall77.blogspot.com.
Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Terima Kasih Kawan :D

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...