Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Karena Akun Mediafire Saya Di Lock Sebagian Software Dan Aplikasi Lainnya Telah Terhapus Jika Ingin Mendownloadnya. Silahkan Masukan komentar Kalian Pada Kolom Komentar Untuk Di Upload Ulang Kembali!
Because Mediafire Account Lock Part I In Software And Other Applications Has Deleted If want to download. Please Put You In Column comments Comments Submitted For Re-Return

Wednesday, February 22, 2012

Folder Lock 7.0.6 + Serial + Crack


Mungkin di antara kalian sudah tidak asing dengan yang namanya Folder Lock, atau di antara kalian ada yang belum mengenal sebuah aplikasi yang sangat bermanfaat yang berfungsi sebagai pengunci sebuah folder di komputer kalian. Menurut sayan ini adalah aplikasi yang paling bagus di antara aplikasi pengunci folder yang lain karena tempilannya dan juga fitur-fitur seperti fitur Stealth, Backup Online, Hack Security, Auto Security dan lain-lain, tenang akan saya bahas sedikit kegunaan fitur-fitur tersebut :D.

  1. Stealth: Menyembunyikan folder lock dari desktop, task manager, tray icon, folder instalasi, add/remove programs pokoknya benar-benar hilang :)
  2. Backup Online: Pastinya file yang sobat taruh di folder lock ini bersifat rahasia dan penting donk? Makanya ada fitur backup online, jadi kita bisa membackup isi dari locker (sebutan tempat penyimpanan data di folder lock) secara online ke akun yang sudah terdaftar di NewSoftware's
  3. Hack Security: Untuk mempertebal kemanan loker sobat, lebih baik fitur ini diaktifkan. Jadi jika user salah memasukan password 3 kali maka komputer akan mati, log off, atau aplikasinya keluar (bisa di atur). Jadi gak ada tuh hoki-hoki-an untuk membobol password hehe.
  4. Auto Security: Jika sobat lupa untuk menutup loker, maka Auto Security ini akan otomatis menutupnya sekaligus menutup aplikasinya atau mematikan komputer atau me-log off kan komputernya (bisa di atur)
Tapi kelemahan dari aplikasi ini adalah tidak adanya fitur lupa pasword, jadi bagi kalian yang lupa paswordnya, maka akan hilang file yang ada di loker itu semuanya .

Bagi kalian yang ingin mendwonloadnya silahkan klik link di bawah ini :
PERHATIAN!!
Untuk cara Mendownload Di firewall77.blogspot.com.
Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Terima Kasih Kawan :D

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...