Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Karena Akun Mediafire Saya Di Lock Sebagian Software Dan Aplikasi Lainnya Telah Terhapus Jika Ingin Mendownloadnya. Silahkan Masukan komentar Kalian Pada Kolom Komentar Untuk Di Upload Ulang Kembali!
Because Mediafire Account Lock Part I In Software And Other Applications Has Deleted If want to download. Please Put You In Column comments Comments Submitted For Re-Return

Monday, October 15, 2012

Revo Uninstaller


Selamat siang sobat mungkin saya jarang sekali up date blog karena kemarin baru beres sidang dan juga ada hal yang lebih menyakikan lagi yaitu akun mediafire saya di locked :@ ,itu rasanya wawww sekali . Hari in saya akan membagikan software kembali yaitu  Revo Uninstaller merupakan utilities software yang mempunyai fungsi seperti halnya YourUninstaller. Revo Uninstaller merupakan sebuah program yang dapat membantu agan-agan  untuk menguninstall program-program yang sudah tidak di perlukan lagi. dan meremove file-file sampah yang memberatkan kinerja pc/laptop kalian .


Bagi kalian yang ingin mendwonloadnya silahkan klik link di bawah ini:
Revo Uninstaller

PERHATIAN!!
Untuk cara Mendownload Di firewall77.blogspot.com.
Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Terima Kasih Kawan :D

Tested Windows XP SP 3 
             Windows Seven Sp 1 32 bit

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...