Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Karena Akun Mediafire Saya Di Lock Sebagian Software Dan Aplikasi Lainnya Telah Terhapus Jika Ingin Mendownloadnya. Silahkan Masukan komentar Kalian Pada Kolom Komentar Untuk Di Upload Ulang Kembali!
Because Mediafire Account Lock Part I In Software And Other Applications Has Deleted If want to download. Please Put You In Column comments Comments Submitted For Re-Return

Saturday, November 3, 2012

Tes IQ On Line


Kini sudah banyak website yang menyediakan Tes IQ Online. Namun sangat jarang yang menyediakannya dalam bahasa Indonesia. Kebanyakan Tes IQ Online tersebut berbahasa Inggris. Tentunya ini sedikit menyusahkan bagi anda yang tidak terlalu mahir berbahasa inggris.
Jangan khawatir, ternyata masih ada website yang menyediakan Tes IQ Online berbahasa Indonesia secara gratis. Namun di sini anda juga dapat meng-upgradenya ke versi premium.
Bagi kalian yang ingin mengetahui seberapa besar IQ kalian saya akan memberi tahu di mana mencoba hal tersebut.

Kalian penasaran kunjungi saja situs ini Tes IQ On Line Free

Ikuti step stepnya di  mana jika tes telah berakhir kita tidak langsung mengetahui hasilnya namun membuat akun terlebih dahulu ke situs tersebut, jika sudah mendaftar dan membuat akun maka hasil akan di peroleh . Selain tes IQ terdapat juga tes yang lain .
coba saja di cek gan :D .

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...