Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Karena Akun Mediafire Saya Di Lock Sebagian Software Dan Aplikasi Lainnya Telah Terhapus Jika Ingin Mendownloadnya. Silahkan Masukan komentar Kalian Pada Kolom Komentar Untuk Di Upload Ulang Kembali!
Because Mediafire Account Lock Part I In Software And Other Applications Has Deleted If want to download. Please Put You In Column comments Comments Submitted For Re-Return

Monday, March 26, 2012

Hacker Evolution Duality Full Version

Bagi kalian yang tertantang dengan dunia hacker tapi tidak mengerti apa yang harus di lakukan di perbuat atau pun tidak mengerti tools-tools yang di gunakan ,agan-agan dapat mencoba game yang sangat bagus ini.

Hacker Evolution Duality adalah game simulasi para hacker untuk menerobos sistem keamanan suatu komputer, dengan fitur-fitur yang ada seperti DOS Attack (Denial Of Service Attack), EMP (Electromagnetic Pulse Attack), Sidik jadi, Voice Sync, Firewall Attack dll. Kalau di versi sebelumnya kita harus jago ngetik nah di versi ini agak "dipermudah" sobat, aplikasinya bukan berbasis text lagi namun sudah GUI, jadi kita cuma geser-geser mouse saja namun ketelitian, kecepatan, dan ketepatan pun harus benar semua salah dikit saja yaa Game Over haha.

Screenshoot :

Bagi kalian yang ingin mendownloadnya silahkan klik link di bawah ini :
Hacker Evolution Duality Full Version | 80 Mb
PERHATIAN!!
Untuk cara Mendownload Di firewall77.blogspot.com.
Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Terima Kasih Kawan :D
Status tested :
by windows xp sp 3 and windows seven ultimate

1 comments:

Anonymous said...

invalid or removed

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...