Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Karena Akun Mediafire Saya Di Lock Sebagian Software Dan Aplikasi Lainnya Telah Terhapus Jika Ingin Mendownloadnya. Silahkan Masukan komentar Kalian Pada Kolom Komentar Untuk Di Upload Ulang Kembali!
Because Mediafire Account Lock Part I In Software And Other Applications Has Deleted If want to download. Please Put You In Column comments Comments Submitted For Re-Return

Saturday, March 24, 2012

A Sirius Game Full Version

game dengan memerankan orang jahat dan niat yang jahat pula tentunya di game "A Sirius Game".
Di game 3D Action-Adventure dan dibumbui dengan elemen RPG ini kita berperan sebagai seorang pirate atau bajak laut, jadi sudah pasti tema permainannya di laut, tapi kita tidak bisa turun dari kapal alias kita selalu berada didalam kapal dan mengemudikan kapal bajak laut yang sudah dilengkapi senjata-senjata keren.

Screenshoot :


Kelebihannya: Senjata utama banyak, Senjata magic (ilmu) pun bermacam-macam, mencari uangnya tidak terlalu sulit, efek grafik yang bisa dibilang lumayan, sizenya tidak terlalu besar. Nah sekarang kekurangnnya: BGM atau Background Musicnya membuat kita cepat bosan, misi-misinya tidak terlalu menantang, tidak adanya fitur autosave (jadi hati-hati kalau kapal sobat tenggelam atau kalah, karena jika kalah kita harus mengulang dari awal lagi atau load game), percakapan hanya gambar dan tulisan saja tidak ada voice vocal atau suara percakapannya.

Bagi kalian yang ingin mendownloadnya silahkan klik link di bawah ini :
PERHATIAN!!
Untuk cara Mendownload Di firewall77.blogspot.com.
Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Terima Kasih Kawan :D

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...